Iklan

Minggu, 23 Juli 2023, Juli 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-24T05:48:08Z
LOMBOK TENGAHNEWS

Berikan Pelayanan Terbaik, Ini Trobosan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah

Lombok
Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, M.AP, 

LOMBOK TENGAH , - Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah terus melakukan trobosan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.Kini, Pemkab secara resmi meluncurkan program Liga Sinova (Lombok Tengah Innovative Government Award - Sistem Inovasi Daerah) 2023.Program ini diumumkan oleh Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, M.AP, dalam sebuah acara launching yang berlangsung di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah Senin,24/7/2023

Bupati menekankan pentingnya program ini dalam mendukung kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Program ini juga bertujuan untuk memotivasi seluruh perangkat daerah agar lebih kreatif dan inovatif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah, sejalan dengan kebijakan pembangunan nasional yang berlandaskan good governance.

“Dengan hadirnya program Liga Sinova, kami berharap semua perangkat daerah akan termotivasi untuk membangun dan mengembangkan inovasi. Kami ingin melahirkan model-model pelayanan yang inovatif dan menginspirasi, yang dapat menjadi contoh bagi daerah lain melalui transfer pengetahuan dan pengalaman,” ungkap Bupati.

Ia juga menegaskan, masing-masing perangkat daerah dan unit kerja memiliki minimal satu inovasi setiap tahun (1 OPD 1 Inovasi). Dalam sambutannya, Bupati juga menyampaikan bahwa telah menyiapkan award berupa UMROH bagi ASN dengan Inovasi terbaik sebagai pendorong semangat untuk berinovasi. “Namun lomba ini tentunya bukan semata-mata untuk mendapatkan hadiah saja, namun ikhtiar kita untuk memberikan yang terbaik bagi pelayanan kepada masyarakat” harap Bupati. (***).