Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-11T06:00:04Z
Lombok Tengah NTBLombok Timur NTB

Kapolres Lombok Tengah Dampingi Kapolda NTB Dalam Acara FGD di Pujut




Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto

LOMBOK TENGAH - Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK mendampingi Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam  Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Sosialisasi Pemilu Damai di Aula Kantor Camat Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis 10/08/2023.

Selaku pemateri, Kapolda NTB menyampaikan ucapan Terimakasih kepada peserta yang hadir dalam kegiatan FGD Sosialisasi Pemilu Damai. "kegiatan ini juga saya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Lombok Tengah khususnya Kecamatan Pujut" Kata Kapolda NTB.
"Saat ini kita sedang melaksanakan pesta demokrasi oleh karena itu saya berharap agar semua masyarakat menghadapi dengan bahagia karena dengan kebahagiaan kita dapat menimbulkan ide-ide kebaikan" terang Kapolda.

"Dalam kebahagiaan pesta demokrasi saya berharap kita bisa mengetatkan barisan untuk menghadapi pemilu serentak tahun 2024 dengan Damai" Harapnya.Masih kata Kapolda NTB, saya ingin semua memiliki pemahaman bahwa perbedaan itu indah sehingga dalam pemilu nanti perbedaan pilihan adalah hal yang biasa" ucapnya.

Seluruh masyarakat supaya tidak terpengaruh dengan berita-berita Hoax sehingga setiap berita yang ada agar di cari dulu kebenarannya dan tidak langsung di share sehingga dapat menyebar luas serta mengganggu situasi Kamtibmas.
Dari pihak Kepolisian nanti juga ada beberapa Operasi untuk menciptakan situasi yang aman dalam pelaksanaan pemilu namun semua itu butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

"Saya berharap agar masyarakat Pujut tidak memberikan kesempatan kepada oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024" tutup Kapolda NTB.

Nampak juga hadir KabidHumas Polda NTB, Ketua KPU NTB, perwakilan BAWASLU NTB, Setda Kabupaten Lombok Tengah, perwakilan Kanwil Kemenag NTB dan tamu undangan lainnya.