Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-25T11:00:51Z
NASIONALNEWSPolri

Kapolres Loteng Hadiri Pemberangkatan Personil Satbrimobda NTB BKO Satgas Amole 2023






Satbrimob Polda NTB


LOMBOK TENGAH - Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK hadiri apel keberangkatan 200 personil Satbrimob Polda NTB dalam rangka bawah kendali operasi (BKO) Satgas Amole 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto di lapangan Angkasa Pura I Bandara Internasional Zainul Abdul Majid, Jumat 25 /8/ 2023.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Karo ops Polda NTB, Dirpamobvit Polda NTB, Dansat Brimob Polda NTB, Dirsamapta Polda NTB, Auditor I Itwasda Polda NTB, Kabid Dokkes Polda NTB, Kabid Keu Polda NTB dan Wadirlantas Polda NTB.

Dalam amanatnya Kapolda NTB memberikan arahan kepada seluruh angggota Sat Brimob Polda NTB yang melaksanakan BKO ke Polda Papua, ia menyampikan tidak ada kata lain selain kebanggaan saya sebagai Kapolda NTB, saudara saudara mewakili Harga diri dan kehormatan Polda NTB, harga diri dan kehormatan Polda NTB berada di pundak kalian. 

"Kita kirim kan doa terbaik agar semuanya berjalan dengan lancar, tolong kepercayaan ini dibuktikan dengan lancarnya Satgas ini, saya minta agar pelaksanaan selama tugas berlangsung harus tetap dilaporkan," jelasnya. 

"Laporan harus tetap masuk kepada saya karena saya harus memastikan juga keadaan dan kondisi anak buah saya disana, saya minta kepada seluruh angggota Kebanggaan saya agar tetap semangat dalam melaksanakan Satgas ini,saya titip rasa hormat kami agar menjadi landasan dalam melaksanakan tugas, " tambahnya. 

Selama berada di Papua, para personel Brimob Polda NTB nantinya akan menjalankan tugas pokok berupa pengaturan, penjagaan, pengawalan rute, dan pengamanan obyek vital dari PT Freeport Indonesia, termasuk mengamankan seluruh obyek dari gangguan dan ancaman Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).(Kingrajawalisakti.com)