Iklan

π‘πžππšπ€π¬π’
Sabtu, 12 Agustus 2023, Agustus 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-12T14:04:56Z
Mataram NTBNASIONAL

Sambut HUT Kemerdekaan, Hari Jadi Polwan Ke-75 Dan HKGB Ke-71 Polresta Gelar Olahraga Bersama






Polresta Mataram Polda NTB menggelar Olahraga Bersama 


Mataram - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Hari Jadi Polwan Ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71, Polresta Mataram Polda NTB menggelar Olahraga Bersama bertempat di Lapangan Apel Polresta Mataram. Jumat, (11/08/2023)

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, para pejabat Utama, personel Polresta Mataram, seluruh Polwan Polresta Mataram dan Bhayangkari Cabang Mataram.

Diawali dengan Apel pagi yang dirangkaikan dengan Olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, memperingati Hari jadi Polwan ke-75, dan HKGB ke-71 melalui zoom meeting dipimpin oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto MSi.

Dalam sambutannya Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto MSi menyampaikan  bahwa olahraga bersama dipagi hari ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Infonesia ke-78, Hari Jadi Polwan Ke75, dan HKGB ke-71.

" Olahraga bersama ini bukan kita laksanakan di Polda NTB saja tetapi kita laksanakan secara serentak dengan Polres jajaran Polda NTB ", ucap Kapolda

Mari bersama-sama kita melaksaakan olahraga bersama dipagi hari ini dengan sungguh-sungguh untuk menjaga kebugaran tubuh, jelasnya 

Kemudian pembukaan olahraga bersama oleh Kapolda NTB beserta Ibu Kapolda dengan cara melepaskan balon, selanjutnya seluruh personel melaksanakan senam pagi yang dipimpin oleh instruktur senam dilanjutkan dengan beberapa perlombaan menarik oleh Polwan Polresta Mataram dan Bhayangkari Cabang Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan bahwa peran Polwan dan Bhayangkari sangat penting dalam mendukung berbagai tugas-tugas Kepolisian melalui olahraga bersama meningkatkan kekompakan dan kebersamaan khususnya keluarga besar Polresta Mataram.

" Besar harapan kedepannya dengan bertambahnya umur Polwan dan Bhayangkari diharapkan dapat membuat bangga dan memajukan Institusi Polri serta keluarga besar Polri di kemudian hari ", pungkasnya.( Humas )