Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-18T14:30:54Z
MATARAMTNI AD

Seremoni Pergantian Komandan Kodim 1606 Mataram Kepedulian Terhadap Keamanan dan Sinergi Lebih Kuat






Mataram, NTB - Suasana haru dan kebersamaan terasa di Aula Walikota Mataram, saat Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., MH., melepas dengan tulus Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram yang telah berakhir masa tugasnya, serta menyambut dengan hangat penggantinya.

Dalam acara yang dihadiri oleh pejabat pemerintahan Kota Mataram, tokoh masyarakat, dan sejumlah Perwira Kodim 1606 Mataram ini, Walikota Mataram mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Komandan Kodim (Dandim) sebelumnya Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M yang telah berkontribusi dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Mataram.

Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., Dandim 1606 Mataram Seblumnya juga menyampaikan harapan agar sinergi antara pemerintah kota dan TNI-Polri dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama.

Penggantinya, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani. S.Sos., M.Han., juga turut memberikan pidato singkat dalam acara tersebut. “komitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah Mataram serta menjalin kerja sama yang erat dengan berbagai elemen masyarakat,” Tegasnya.

Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.M., dalam sambutannya mengucapkan, “terimakasih atas sinergi selama satu tahun delapan bulan yang telah mewujudkan Kota Mataram yang kondusif dan aman. Sinergi dan kerjamasama antara TNI-Polri ini kami harap akan terus terjain bersama Dandim 1606 Mataram yang dalam menjaga dan mewujudkan Kota Mataram Harmonis, Aman, Ramah, Unggul, dan Mandiri (HARUM),” Tuturnya, Jum’at (18/8/2023)

Kepedulian akan keamanan dan kerja sama antarlembaga tampak menjadi fokus dalam peristiwa ini, memperlihatkan komitmen kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan di kota Mataram.