Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-18T14:10:31Z
Headline

Turnamen Volley Ball Danrem Cup 162/WB Akan Digelar Di Lombok Tengah





Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara, Saat memimpin rapat panitia persiapan pelaksanaan turnamen Volley Ball dalam rangka Piala Danrem Cup 162/Wira Bhakti


Lombok Tengah - Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara, memimpin rapat panitia persiapan pelaksanaan turnamen Volley Ball dalam rangka Piala Danrem Cup 162/Wira Bhakti di ruang rapat Makodim, Praya Kabupaten Lombok Tengah, Jum'at (18/8/2023). 

Rapat persiapan tersebut di hadiri oleh Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf M Syukur, seluruh Danramil se kabupaten Lombok Tengah dan perwira staf Kodim, dengan tujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah persiapan guna memastikan kesuksesan acara, baik akan, pelaksanaan ataupun penutupan dan lokasi tempat turnamen digelar. 

"Namun yang terpenting adalah kerja sama tim dalam menjalankan setiap tahap persiapan turnamen karena komunikasi yang baik antar panitia adalah kunci dalam mengatasi setiap tantangan permasalahan di lapangan selama persiapan dan pelaksanaan turnamen," ujar Dandim. 

Dandim menjelaskan, salah satu poin penting yang dibahas dalam rapat adalah penyusunan jadwal pertandingan dan pengaturan lapangan serta fasilitas yang diperlukan maupun jumlah peserta yang akan ikut turnamen. Panitia juga membahas tentang aspek keamanan dan kenyamanan peserta dan penonton maupun wasit selama turnamen di gelar. 

"Karena Turnamen ini akan diikuti oleh 12 peserta se Bali Nusa tenggara yang akan dilaksanakan selama 10 hari dan direncana akan di buka pada tanggal 10 september 2023 di Lapangan Volley Ball Babaretow Desa Jelatik," terang Dandim. 

Dandim juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat panitia dalam menyampaikan dan memberi masukan terkait lancarnya kegiatan turnamen yang akan di laksanakan, serta mengajak semua anggota panitia untuk tetap berkomitmen dan menjaga semangat dalam mensukseskan turnamen ini," ucapnya. 

Piala Danrem Cup diharapkan menjadi wadah bagi para pemain Volley di wilayah Nusa Tenggara Barat Khususnya Kabupaten Lombok Tengah untuk berkompetisi dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka, karena melalui turnamen Volley ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan masyarakat setempat maupun dengan para peserta. 

"Namun dengan semangat juang yang tinggi dan komitmen yang kuat, seluruh panitia siap menjadikan Piala Danrem Cup sebagai turnamen yang sukses dan berkesan bagi semua peserta dan penonton di Nusa Tenggara Barat," tandasnya.