Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Jumat, 01 September 2023, September 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-02T00:08:46Z
NASIONALNEWS

Dalam Rangka HUT PMI Satgas Pamtas Yonif 122/TS Bersama PMI Jayapura Menggelar Baksos Donor Darah







Satgas Yonif 122/Tombak Sakti bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura saat Gelar Donor Darah

Jayapura - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke-78 tahun 2023, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura menggelar bhakti sosial (baksos) donor darah dan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Pos Komando Utama (KOUT) di wilayah Perbatasan Skouw Kota.Jayapura, Papua , Kamis (31/08/2023).

Selain memperingati HUT PMI, kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian Anggota Satgas Yonif 122/Tombak Sakti dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.“Saya mengapresiasi dan berterima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” ucap Ketua PMI Kota Jayapura Dr.Ir.H Rustan Saru, MM.

Selain kegiatan donor darah, Dansatgas Pamtas Statis Yonif 122/Tombak Sakti Mayor Inf. Diki Apriyadi S.Hub.Int Juga Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Sekitar Yang membutuhkan di Kampung Skouw dan Moso.

Disamping itu Dansatgas Pamtas Statis Yonif 122/Tombak Sakti Mayor Inf. Diki Apriyadi S.Hub.Int Juga Memberikan Plakat Sebagai kenang-kenangan kepada Team PMI Melalui Ketua PMI Kota Jayapura Dr.Ir.H Rustan Saru, MM dan begitu juga sebaliknya Dansatgas Pamtas Statis Yonif 122/Tombak Sakti menerima Plakat sebagai Ucapan terimakasih dan kenang-kenangan Dari Team PMI kota Jayapura.(*)