Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Kamis, 21 September 2023, September 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-21T08:26:12Z
BeritaLOMBOK TENGAH

Tim Penggerak PKK Lombok Tengah memberikan soialisasi tentang bahaya penggunaan narkoba





Ketua TP PKK Lombok Tengah, Bq. Nurul Aini Pathul Bahri.

Lombok Tengah - Tim Penggerak PKK Lombok Tengah memberikan soialisasi tentang baya penggunaan narkoba bagi santri Pondok Pesantren Nurul Huda di Desa Menemeng, Kamis (22/09/2023). Sosialisasi dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Lombok Tengah, Bq. Nurul Aini Pathul Bahri.

Dalam sosialisasi menekankan tentang ancaman bahaya narkoba bagi generasi muda, dan pentingnya menjalani hidup yang sehat dan bebas dari narkoba.

Tujuan adanya kegiatan ini untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada anak muda lapisan masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya," ujarnya.

Dijelaskan, narkoba merupakan obat-obatan yang bisa memengaruhi cara kerja otak, bisa mengacaukan kondisi fisik dan mental seseorang.

Selain itu, narkoba memiliki risiko kecanduan yang kuat.Efek sampingnya dapat berbahaya untuk fisik maupun jiwa." Katanya.

Dalam kesempatan yang sama,TP PKK Lombok Tengah bersama pejabat dari DP3AP2KB, memberikan tablet penambah darah kepada masyarakat setempat.Tablet penambah darah ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga yang mengalami masalah anemia atau kekurangan darah.