Iklan

π‘πžππšπ€π¬π’
Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-06T10:44:35Z
BeritaLombok Tengah NTBTNI AD

Kodim 1620/Loteng Gelar Doa Bersama Memperingati HUT TNI Ke-78







Kodim 1620/Loteng saat menggelar acara doa bersama di Mushallah Al-Ikhlas 

Lombok Tengah - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78 tahun 2023, Kodim 1620/Loteng menggelar acara doa bersama di Mushallah Al-Ikhlas Makodim jln. Gajah Mada no 101, Praya Lombok Tengah, Jum'at (6/10). 

Acara tersebut di ikuti oleh seluruh anggota jajaran Kodim 1620/Loteng dan juga PNS. Suasana khidmat terasa mengisi ruangan saat seluruh prajurit berkumpul bersama dalam doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dan penghargaan atas peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara selam 78 tahun. 

Dalam sambutannya, Dandim 1620/Loteng, Kolonel Kav Andi Yusuf Kertanegara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang telah dengan setia mendedikasikan diri untuk negara. "TNI adalah garda terdepan dalam memelihara keamanan dan ketertiban, serta menjaga kedaulatan negara. Semoga semangat bhakti dan dedikasi kita selalu terjaga," ucap Dandim. 

Selain doa bersama, acara ini juga dijadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi dan kedekatan antara pimpinan dengan anggota dalam satu wadah sebagai prajurit TNI AD yang siap hadir untuk selalu membantu setiap kesulitan yang di hadapi masyarakat. 

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI kali ini menjadi momentum penting untuk membangun semangat kebersamaan dan solidaritas di antara anggota TNI. 

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen TNI dalam berkontribusi positif untuk kepentingan bangsa dan negara dalam mempertahankan keutuhan NKRI," Jelasnya. 

Acara doa bersama ini berlangsung dengan penuh hikmat dan khidmat, menciptakan suasana yang sarat dengan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air. 

"Semoga semangat dan dedikasi TNI selalu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia karena TNI patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia maju," tandasnya.(Sm)