Iklan

π‘πžππšπ€π¬π’
Senin, 20 November 2023, November 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-21T01:39:56Z
polsek Sumbawa Besar

Respon Cepat, Polsek Labuhan Badas Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang




dokumentasi saat Kepolisian Sektor Labuhan Badas gerak cepat merespon laporan masyarakat.


Sumbawa Besar - Kepolisian Sektor Labuhan Badas Polres Sumbawa gerak cepat merespon laporan masyarakat terkait adanya peristiwa pohon tumbang yang menyebabkan kemacetan jalan bertempat di Dusun kayangan Desa karang Dima Kec. Labuhan Badas Kab. Sumbawa,  Senin tanggal 20 November 2023 pukul 05.00 wita.

Tiba di lokasi petugas turun langsung mengatasi kemacetan dengan mengatur arus lalu lintas dan menghimbau para pengguna jalan untuk bersabar.

Sementara itu, untuk mengatasi pohon tumbang Anggota Polsek Labuhan Badas dan dibantu bersama masyarakat kompak bersama-sama dengan memangkas ranting dan batang pohon yang melintang kejalan sehingga arus lalulintas di lokasi berangsur lancar dan normal kembali.

Kapolsek Labuhan Badas Ipda Rohmad Rondi mengatakan dengan kesigapan anggota Polsek di bantu masyarakat dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalulintas kembali normal.

“Hal ini merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalulintas,”kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa arus lalin dapat berjalan kembali setelah akses sebagian jalan dapat di buka, pohon tumbang belum dapat di evakuasi seluruhnya akibat ukuran pohon yang besar dan memerlukan alat khusus.