Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-27T16:53:36Z
polres lotara

Berikan Perhatian dan Kasih Sayang, Kasat Res Narkoba ajak anak yatim buka puasa bersama

 

Momen Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Utara saat mengadakan acara buka puasa bersama dan penyerahan tali asih kepada anak-anak yatim piatu

           



Lombok Utara -  Dalam suasana kebersamaan yang hangat, Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Utara mengadakan acara buka puasa bersama dan penyerahan tali asih kepada anak-anak yatim piatu di Ma’had Tahfidz Al-Qur’an Nurul Hidayah, Dusun Gubuk Baru, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, pada Rabu, 27 Maret 2024 pukul 17.00 WITA.


Kasat Res Narkoba, IPTU  I Putu Sastrawan, SH, dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang” 


“Kami berharap, melalui momen buka bersama ini, kami dapat berbagi kebahagiaan dan memberikan inspirasi bagi anak-anak untuk terus bersemangat dalam mengejar mimpi mereka.” Ucap IPTU Putu Sastrawan Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si


Sementara itu, pimpinan Ma’had Tahfidz Al-Qur’an Nurul Hidayah, Ustadz Dedi Rahmana, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sat. Res Narkoba Polres Lombok Utara atas inisiatif dan kebaikan hati yang telah ditunjukkan.


 “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan positif ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang terlibat,” ujar Ustadz Dedi Rahmana.


Acara ini dihadiri oleh anggota Sat res Narkoba Polres Lombok Utara, tokoh masyarakat, serta anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini tidak hanya diisi dengan buka puasa bersama, tetapi juga dengan ceramah keagamaan dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu.