Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Senin, 11 Maret 2024, Maret 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-11T07:38:57Z
BeritaLombok Tengah NTBRamadhan Berbagi

Sambut bulan suci Ramadhan, Kepala Desa Murbaya keliling bagikan sembako untuk warga lansia

Fhoto : Kepala Desa Murbaya , Herman Wijaya saat berkunjung langsung dari rumah ke rumah warga setempat.





Lombok Tengah - Bulan Ramadan selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Selain sebagai bulan penuh berkah dan ampunan, Ramadan juga menjadi momen yang tepat bagi umat Islam untuk berbagi rezeki kepada sesama.


"Alhamdulillah, berkat rahmat dan kasih sayang Allah kita dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan magfiroh,” kata Herman Wijaya M.Pd.


Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar pemerintah desa Murbaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam persiapan menyambut bulan suci Ramadan. Dalam suasana kebersamaan dan kepedulian, Kepala Desa Murbaya berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Aksi ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas diantara sesama umat Islam.


Kepala Desa Murbaya, Herman Wijaya mengatakan, "dengan adanya kegiatan berbagi ini tentunya saya selaku pelayan masyarakat desa Murbaya berharap dapat menambah rasa saling peduli dan saling mengasihi antar sesama, dan secara tidak langsung kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat gotong royong dalam membantu mereka yang membutuhkan".





Lebih lanjut lagi, Herman mengatakan kegiatan ini dilakukan bersama semua kepala dusun di desa Murbaya.





"Kegiatan berbagi ini kami laksanakan bersama semua kepala dusun se-Desa Murbaya. Kami berkunjung langsung dari rumah ke rumah agar mengetahui keadaan masyarakat sehingga kami bisa memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan mereka terutama masyarakat yang sakit dan lanjut usia" tutupnya.