Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Senin, 01 April 2024, April 01, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-01T16:41:28Z

Kapolres Lombok Utara Ajak Semua PJU Lakukan Safari Ramadhan

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. 

 





Lombok Utara, NTB - Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si.  bersama   PJU Polres Lombok Utara dan tim Safari Ramadhan Kabupaten Lombok Utara yang, di pimpin wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Ridawan ST.M.Eng., melaksanakan 

Safari Ramadhan, silahturahmi  dan di lanjutkan dengan buka puasa bersama  dan sholat tarawih berjemaah di Masjid Al Mujahidin Dusun Lokok Rangan Desa Kayangan Kecamatan Kayangan KLU,  Senin malam 1/4/2024.



Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa Pejabat Utama Polres Lombok, Wakil bupati dan tim Safari Kabupaten Lombok Utara dan disambut oleh Kapolsek Kayangan Iptu Agus Sugianto Sh. bersama personel Polsek Kayangan dan jemaah masjid Al Mujahidin di Dusun Lokok Rangan.



Kegiatan Safari Ramadhan di rangkaikan dengan pemberian bantuan semen dari Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faroq  S.H.,M.Hum. yang di serahkan oleh Kapolres Lombok Utara kepada pantia masjid  dan dilanjutkan  dengan ceramah Ramadhan oleh toko agama setempat  saat menunggu untuk berbuka puasa bersama   di Masjid Al Mujahidin Lokok rangan Desa Kayangan.



Kunjungan Tim Safari Ramadhan Polres Lombok Utara diharapkan dapat memperkuat ukhuwah antara tokoh agama dan keluarga besar Polres Lombok Utara , Pemerintah Daerah lebih khusus Polsek Kayangan, guna  menjaga hubungan silaturahmi selama bulan suci Ramadhan 1445 H agar terjalin dengan baik.


Kapolres dalam sambutannya mengatakan ucapan permohonan maaf dari Bapak   Kapolda  NTB karena beliau tidak bisa hadir bersama kita disini , mengungat ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan , di samping itu Bapak Kapolda  menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat Kabupaten Lombok Utara yang sudah bersama- sama menjaga harkamtibmas Pra Pemilu hingga Pasca Pemilu di tahun 2024 sehingga  Pemilu di Kabupaten Lombok Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ini berkat komonikasi, koordinasi dan kolaborasi kita semua.


Di samping itu Kapolres terus menekankan kepada anggotanya agar selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat,  serta berikan win - win solution kepada masyarakat jika ada permasalahan di tengah masyarakat dan yang tidak kalah penting jangan sakiti hati masyarakat, ucapnya.


semoga dengan hadirnya Tim Safari Ramadhan ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat Kayangan ”katanya.


Kapolres berpesan semoga apa yang telah  kita perbuat di hari yang penuh Maghfirah ini   mendapatkan pahala. Serta bisa  meningkatkan iman dan taqwa kita semua kepada  Tuhan Yang Maha Kuasa.” Tutup Kapolres.