Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-29T03:53:03Z

Kapolsek Hadiri Penutupan MTQ

 


Kapolsek Bayan menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke X Tingkat Kecamatan






Lombok Utara, NTB - Kapolsek Bayan menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke X Tingkat Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, Prov. NTB Tahun 2024 yang  bertempat di Halaman Kantor Camat Bayan, Minggu,28/4/2024 malam.



Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati KLU, H. Djohan Sjamsu, S.H., Wakil Ketua DPRD KLU Mariadi, S.Ag., Kadis Dikbudpora KLU, Adenan, S.Pd, M.Pd., 

Asisten III KLU, *H. Husnul Ahadi, SKM., 

Kabid PTK KLU, *Bambang Siswanto, S.Pd.,

Camat Bayan Kariadi, SP.,

Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiartha,

Danramil Bayan/yang mewakili.

Sekcam Bayan, Kasi Kesos Kec. Bayan

Kasipem Kec. Bayan, Kasi PMD Kec. Bayan,Kepala UPTD Kec. Bayan

,Perwakilan KUA Kec. Bayan, Ketua LPTQ Kec. Bayan

,Sekertaris LPTQ Kec. Bayan, Danpos Damkar Kec. Bayan

, Dewan Hakam

, Kepala Desa Se_Kecamatan Bayan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat SeKec. Bayan dan Peserta MTQ.


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiarta menyampaikan kepada media pada hari ini senin 28 april 2024 di ruang kerjanya bahwa pada hari minggu benar telah berlangsung kegiatan Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke X Tingkat Kec. Bayan Kab. Lombok Utara, Prov. Ntb Tahun 2024. 


Dan kami selaku Kapolsek sudah melakukan pengamanan semaksimal mungkin atas kegiatan tersebut guna terciptanya keamanan,  kenyamanan dan kelancaran atas kegiatan penutupan MTQ yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bayan dan ini merupakan hari terakhir lomba MTQ tingkat Kecamatan dan siapa menjadi  pemenangnya akan maju ke tingkat Kabupaten. Ulasnya 


Dan sebelum kegiatan di mulai dipentaskan Hadroh dan Kasidah dari Santriwan dan Santriwati Syifa'unnufus Desa Sambik Elen.

kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,  lalu Kalam Ilahi. 


Peserta MTQ tahun ini, merupakan peserta terbanyak dari tahun-tahun sebelumnya yaitu sebanyak 197 orang. 


Kapolsek berharap  dengan adanya Lomba MTQ ini  dapat  mengajak para generasi muda untuk  meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa  dengan menjalankan semua perintahNYA dan menjauhi laranganNYA , serta bisa membawa dampak positif bagi masyarakat untuk  bersama - sama menciptakan  keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bayan khususnya  dan Kabupaten Lombok Utara pada umumnya. Tutup Kapolsek.