Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-24T12:05:21Z

Pembukaan MTQ ke-10 di Kecamatan Tanjung Berlangsung Sukses, Polsek Tanjung berikan Pengamanan.

 

 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-10 tingkat Kecamatan Tanjung tahun 2024







Lombok Utara, NTB- Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-10 tingkat Kecamatan Tanjung tahun 2024 telah berlangsung dengan lancar berkat pengamanan yang diberikan oleh anggota Polsek Tanjung Polres Lombok Utara. 


Acara yang diadakan di Kantor Camat Tanjung pada hari Rabu, 24 April 2024, ini diikuti oleh 280 khafilah dari delapan desa di Kecamatan Tanjung.


Kapolsek Tanjung AKP Remanto, SH., mewakili Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K.M.Si., menyampaikan harapan agar pembukaan MTQ kali ini dapat meningkatkan pemahaman dan pengamalan isi Al Quran. AKP Remanto  juga menekankan pentingnya seleksi perwakilan khafilah untuk mewakili Kecamatan Tanjung di MTQ tingkat Kabupaten.


Camat Tanjung, Masjudin Ashari, SE.ME., dalam Sambutannya menyatakan optimisme bahwa MTQ ini akan melahirkan juara yang akan mewakili Kecamatan Tanjung di tingkat Kabupaten. Ia  juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, termasuk masyarakat yang telah berpartisipasi.


Sementara itu Kabag Kesra Pemda KLU, Alwi Agusto, S.Si. S.Pd., mengungkapkan antusiasmenya dalam menantikan para peserta di MTQ tingkat Kabupaten KLU yang akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 10 Mei 2024. Ia berharap agar para peserta dapat memberikan penampilan terbaik mereka untuk menghasilkan Qori dan Qori’ah yang berprestasi dan religius.


Acara pembukaan MTQ ini juga dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal, menambah keakraban dan kebersamaan di antara seluruh peserta dan masyarakat.