Iklan

π‘πžππšπ€π¬π’
Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-24T05:46:46Z

Polres Lombok Utara Tingkatkan Pengamanan Bank untuk Kamtibmas yang Kondusif”

 

dokumentasi




Lombok Utara,NTB - Dalam upaya mewujudkan situasi Keamanan, Ketertiban, dan Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polres Lombok Utara telah mengintensifkan pengamanan di berbagai bank sebagai objek vital. 


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si melalui Kasat Samapta IPTU I Gusti Made Suarjaya, menyatakan bahwa keberadaan bank sebagai pusat aktivitas keuangan membuatnya rentan terhadap tindak kriminal. Untuk itu, personel Samapta dikerahkan untuk menjaga keamanan, memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi.


“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat” Ujar IPTU Gusti Made Suarjaya, Rabu 24/4/2024.


IPTU Gusti Made Suarjaya juga menekankan pentingnya keselamatan dalam pelaksanaan tugas pengamanan. Ia mengajak personel untuk bekerja sama dengan Satpam Bank dan masyarakat, serta memberikan pelayanan yang ramah dan terbaik. 


Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta situasi yang nyaman, aman, dan kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Lombok Utara.