Iklan

π‘πžππšπ€π¬π’
Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-28T03:47:49Z

Ini!Tuntutan Aliansi NGO Provinsi NTB

 

fhoto Ormas NGO Provinsi NTB saat melakukan Orasi




Lombok Tengah - Seruan aksi dari Gabungan LSM,Ormas dan OKP yang tergabung dalam Aliansi NGO Provinsi NTB. Adapun lebaga yang tergabung dalam aksi nantinya yakni Alus Darmiah bertindak sebagai Koordinator Umum kemudian Koordinator lapangan El-Jalaludin, Lalu Subadri, Dian Siswadi, Rusman khair dan Lalu Radiyan Sambi.

maka gabungan Ormas NGO melakukan Orasi mulai dari titik kumpul di Alun - alun Tastura menuju Kantor Ansuransi Ketenaga Kerjaan yang tempat kantor di tengah Kota Praya tepat di sebelah utara lampu merah utama kurang lebih 50 m ke utara ,senin 27/5/2023.

Dalam tuntutan aksi tersebut diantaranya adalah, Agar BPJS Ketenagakerjaan bertanggung jawab penuh atas perbuatannya yang menyebablan Ketua Umum Sasaka Nusantara “Lalu Ibnu Hajar” bersama rekannya di tahan di Mapolres Lombok Tengah dengan membayar kerugian moril dan materil sebesar 5 Miliar Rupiah.


Juga dalam tuntutannya, Agar BPJS Ketenagakerjaan memutus kontrak kerjasama dengan agen-agen perisai BPJS atas nama “Istakim” karena tidak bisa menyelesaikan permasalahan dengan baik.


Kemudian dalam tuntutannya pula bahwa, Agar BPJS Ketenagakerjaan menjamin kebebasan Lalu Ibnu Hajar bersama rekannya.(*)