Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-27T02:07:51Z

Kodim Loteng Gelar Doa Bersama Peringati HUT Ke-67 Kodam IX/Udayana

 

Komando Distrik Militer (Kodim) 1620/Loteng






Lombok Tengah – Komando Distrik Militer (Kodim) 1620/Loteng menggelar acara doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kodam IX/Udayana, tahun 2024. 


Kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur dan dilaksanakan di Mushalla Al-Ikhlas Kodim 1620/Loteng yang diikuti oleh seluruh prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX sebagai wujud syukur dan terapi diri kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa. 


Dalam sambutannya, Kasdim 1620/Loteng menyampaikan, bahwa peringatan HUT Kodam IX/Udayana tahun ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga sebagai momentum untuk introspeksi dan meningkatkan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara. 


"Melalui doa bersama ini, kita memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar kita sebagai prajurit selalu diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas dimanapun berada,"ujar Kasdim saat membuka acara doa bersama Senin, (27/5/2024). 


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kita atas segala pencapaian yang telah diraih oleh Kodam IX/Udayana selama 67 tahun dalam pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara," tambah Kasdim. 


Doa bersama ini diikuti dengan khusyuk oleh seluruh peserta yang hadir, memohon agar bangsa dan negara Indonesia senantiasa dalam keadaan aman, damai, dan sejahtera serta di berikan kesuksesan dan keselamatan selalu kepada seluruh prajurit Kodam IX/Udayana, khususnya Kodim 1620/Loteng. 


Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian, diharapkan Kodam IX/Udayana dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia khususnya di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. 


"Karena peringatan HUT ini menjadi momen penting untuk memperkuat solidaritas dan komitmen dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI,"tandas Kasdim.(sm)