Iklan

π‘πžππšπ€π¬π’
Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-07T02:36:56Z

Akibat OC Korban Menabrak Pohon Hingga Meninggal Ditempat

 

Korban kecelakaan tunggal





Lombok Utara, NTB - Anggota Polsek Bayan melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas yang terjadi di  Dusun Lokok Reban, Desa Mumbul Sari, Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara . 


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si.  melalui Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiarta menyampaikan kepada media bahwa  yang menjadi korban atas kejadian

Laka lantas tersebut bernama Afutara Ary Sabintang, laki , 36 tahun, Pekerjaan  Wiraswasta, Alamat  Jln. Panji Asmara B/2 Kekalik Indah Kota Mataram  dengan mengendarai  sepeda motor Honda Beat Warna Putih dengan  Nomor Polisi  DR 2715 CA di Jalan Raya Bayan Dusun Lokok Reban Barat Desa Mumbul Sari Kec. Bayan Kab. Lombok Utara. Dan kejadian tersebut  di duga  laka lantas tunggal atau out of control ( OC ).  ulasnya.


Kapolsek juga menyampaikan tentang kronologis kejadiannya , Pada hari jum'at tanggal, 07 juni 2024, sekitar pukul 05.00 wita, telah di temukan korban An. Afutara Ary Sabintang di pinggir jalan raya Lokok Reban  di sebelah kiri jalan dari arah barat oleh warga masyarakat Lokok Reban di saat yang warga  hendak mengambil air/mandi di mata air Dusun Lokok Reban, setiba di lokasi  saksi melihat korban di pinggir jalan sudah dalam keadaan MD dengan posisi tertidur miring  dan berlumuran darah dan sudah di kerumuni  semut.


Atas kejadian tersebut kemudian saksi  menghubungi Kepala Dusun Lokok Reban Timur yang bernama  M. Alimudin, dan atas laporan warganya Kadus langsung  menghubungi ambulan Desa untuk di bawa ke Puskesmas Bayan, kemudian Kepala Dusun langsung menghubungi piket penjagaan Polsek Bayan.


Informasi dari warga bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal  yang menghantam pohon beringin yang ada di pinggir jalan dari arah barat sehingga korban  mengalami luka serius pada bagian 

kedua tangan patah tulang, muka di bagian mata, hidung dan kepala mengalami luka dan pendarahan sehingga korban meninggal dunia.


Kapolsek menghimbau kepada warga  agar berhati - hati dalam berkendara  tetap fokus sehingga dapat meminimalisir  kejadian yang tidak kita inginkan bersama , tutup Kapolsek.