Iklan

𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢
Selasa, 04 Juni 2024, Juni 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-05T05:25:39Z

Kapolres Lombok Utara Sambang Duka ke Kediaman Anggota Sat Reskrim yang Meninggal Mendadak

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si. 







Mataram NTB- Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si. yang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara NY. Mira Didik dan PJU menunjukkan rasa empati dan tanggung jawab moral sebagai seorang pimpinan dengan melakukan sambang duka ke kediaman anggota Sat Reskrim Polres Lombok Utara yang meninggal dunia secara mendadak saat menjalankan tugas. Kunjungan ini dilakukan di rumah duka yang beralamat di Jalan Baladewa, Cakranegara, Karang Belumbang, Mataram, pada Selasa, 5 Juni 2024.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Didik Putra Kuncoro menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bentuk empati terhadap keluarga almarhum serta memberikan semangat dan motivasi agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan ini.


"Peristiwa ini sangat memprihatinkan, kami dari Polres Lombok Utara turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh personel Polres Lombok Utara merasa sangat kehilangan atas berpulangnya almarhum. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan," ungkap AKBP Didik Putra Kuncoro.


Kapolres Lombok Utara juga menambahkan harapannya agar amal baik almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan segala dedikasinya kepada negara selalu dikenang sebagai Bhayangkara yang penuh dedikasi.


Perwakilan keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lombok Utara dan jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk melayat dan memberikan dukungan moril  kepada keluarga yang ditinggalkan. "Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan almarhum selama bertugas," ungkap perwakilan keluarga.


Saat ini, jenazah almarhum berada di rumah duka dan akan dikremasi di Setra Karang Jangkong pada hari Senin, 10 Juni 2024, setelah adanya koordinasi dengan seluruh pihak keluarga. Pungkasnya.